Jual Obat Tahan Lama Untuk Pria Dewasa – 0857.9511.4081 (isat)

Jual Obat Tahan Lama Untuk Pria Dewasa – Bingung cari Obat Ejakulasi Dini Untuk Pria Dewasa ? Disini tempatnya. tak dipungkiri, Ejakulasi Dini menjadi hal yang menakutkan bagi suami, karena banyak dari seorang suami hanya memuaskan hasratnya sendiri tanpa memikirkan kepuasan sang istri. Tahukah Anda? Banyak istri yang berbohong ketika berhasrat berhubungan intim, padahal tidak kebanyakan mereka tidak punya hasrat.. disini kelemahan para suami. Kurangnya Foreplay dan menggebu – nggebu dalam berhubungan, menyebabkan Ejakulasi Dini. tapi jangan kuatir, karena Foredi adalah Solusi yang paling tepat bagi Anda para suami. Herbal Rekomendasi Boyke ini sangat laris di pasaran, karena sudah terbukti mengatasi Ejakulasi Dini.

obat tahan lama untuk pria dewasa

Khasiat Foredi dibanding produk keperkasaan lainnya:

1. Foredi 100% berbahan Herbal, maka aman tidak ada efek samping sama sekali.

2. Tidak ketergantungan

3. Tidak bikin jantung berdebar dan tidak mengganggu organ tubuh lainnya

4. Foredi 100% LEGAL, karena sudah terdaftar resmi di BPOM RI

5. Foredi Gel ini Direkomendasikan oleh Pakar Seksologi Indonesia Boyke Dian Nugraha

website resmi BPOM RI : www.pom.go.id

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM!
No Register POM : 132 673 781

FOREDI Gel

Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Kurang yakin dengan Foredi ? Nih Testimoninya

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

“Baru 1x pake saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ”
(Bpk. Icuk – semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

agen foredi jakarta utara

Harga PROMO : Rp.225.000,-/BOX

1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).
jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.

Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
3. Sebutkan berapa box foredi
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 0857.9511.4081

Sayang istri? Pesan sekarang juga!

Agen Foredi Jakarta Utara

Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor?
Contact : Bpk Faiq – 0857.9511.4081 Pin BB : 5A97 8FDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *